Kamis, 31 Desember 2009

Hacking Facebook dengan Javascript Part 3

Dapatkan Obrolan Sejarah Bahkan Saat Teman Bukankah Online

facebook hack itu benar-benar terbukti sangat berguna bagi saya di masa lalu.
Satu hal yang saya temukan menjengkelkan tentang facebook adalah bahwa Anda tidak dapat mengambil riwayat chatting jika teman Anda telah offline ...
tapi sekarang Anda bisa, dengan bantuan Saya !!

Klik ke teman Anda, halaman profil.ya dan copy facebook mereka ID dari address bar ; yaitu jumlah setelah "id =",
contoh = http://www.facebook.com/profile.php?ref=profile&id=(12341221)
angka yg saya kurung ini, anda ganti dengan nomor Profil Teman Anda Seperti Yang Tertera Di address bar

Mungkin terlihat sedikit berbeda, mungkin seperti ini: http://www.facebook.com/home.php # / profile.php? Id =12341221 & ref = nf

Tapi yang penting adalah untuk menyalin nomor profil pengguna, untuk contoh saya, nomer.ya adalah 12341221

Lalu ketika Anda masih pada facebook, ketik ini ke address bar:

javascript:buddyList.itemOnClick(12341221);
(angka yg saya kurung ini, anda ganti dengan nomor Profil Teman Anda Seperti Yang Tertera Di address bar)

Dan jendela chatting mereka akan muncul, dengan mengatakan "Jimbo is offline".

Dan kalau ada riwayat chatting, itu akan ditampilkan.

Anda bahkan dapat membuka jendela chat untuk diri Anda sendiri dengan menyisipkan ID Anda sendiri ke dalam javascript, seperti yang terlihat di atas

Anda dapat menggunakannya untuk catatan-catatan kecil untuk diri sendiri, tapi ingat bahwa riwayat chatting facebook akan dihapus setiap beberapa hari, jadi jangan terlalu mengandalkan itu.


Selamat Mencoba!!

0 komentar:

Posting Komentar